Mengenal Shiba Inu Uang Kripto Seperti Dogecoin

Mata uang, koin Shiba Inu, telah ada selama kurang dari satu tahun, dan merupakan salah satu dari kumpulan cryptocurrency alternatif yang telah meledak dalam popularitas dan harga dalam beberapa bulan terakhir.

Nilainya berubah drastis setiap jam. Tidak seperti uang tunai, atau bahkan bitcoin, sulit menggunakan koin Shiba Inu untuk membeli sesuatu.

Apa Itu Koin Shiba Inu?

Shiba Inu Coin adalah Meme Token Terdesentralisasi yang tumbuh menjadi ekosistem dinamis yang didukung oleh ShibaSwap dan didukung oleh Inkubator Artis, Komunitas, dan lainnya.

Koin Shiba Inu sudah ada sejak Agustus 2020 tetapi baru-baru ini dibicarakan. Koin shiba ini didasarkan pada Ethereum. Di atas kertas (itu istilah crypto yang keren untuk whitepaper – Anda tidak akan pernah mengerti).

Proyek Yang Berdiri di Atas Exosiystem Shiba Inu

  • SHIB

SHIB merupakan salah satu eksperimen dalam membangun komunitas spontan yang terdesentralisasi. Token SHIB merupakan token pertama yang memungkinkan pengguna untuk menyimpan Miliaran atau bahkan Triliunan token.

Dijuluki DOGECOIN KILLER, token yang berjalan di jaringan ERC-20 ini dapat bertahan di bawah satu sen dan masih melebihi Dogecoin dalam waktu singkat (relatif).

Populer di seluruh dunia, dan sudah naik ribuan persen, token Shiba ($ Shib) adalah token cryptocurrency pertama yang terdaftar dan diberi insentif di ShibaSwap, pertukaran terdesentralisasi yang berdiri sendiri.

Pendiri Shiba Inu mengunci 50% dari total pasokan ke Uniswap dan membuang kuncinya!

50% sisanya masuk ke Vitalik Buterin dan Shiba Inu adalah proyek pertama yang mengikuti jalur ini, jadi setiap orang harus membeli di pasar terbuka, memastikan distribusi yang adil dan lengkap di mana pengembang tidak memiliki token.

  • LEASH

awalnya ditetapkan sebagai token rebase yang dipatok dengan harga Dogecoin. Sekarang, itu telah dirilis dan tidak akan di-rebase. Dengan sirkulasi total HANYA 100k token, ia memiliki daya tarik yang berlawanan dengan Shib (yang memiliki persediaan yang jauh lebih besar).

Token kedua yang mendorong pertukaran menawarkan hadiah khusus bagi mereka yang menyediakan likuiditas.

  • BONE

Pembunuh Dogecoin adalah token berikutnya! SEGERA DATANG, Shiba Inu Bone membawa kekuatan Defi ke level berikutnya.

Detail tentang cara memperoleh token, tokenomik, dan insentif ini akan diumumkan dengan peluncuran ShibaSwap.

Apakah Shiba Lebih Baik Dari Doge?

Mereka berkata, “Kami mendapat julukan DOGECOIN KILLER karena kami memiliki kemampuan untuk melampaui nilai Dogecoin, secara eksponensial, tanpa pernah melewati batas $0,01”.

Poin khusus inilah yang mengganggu pemegang dan penggemar Dogecoin bahwa koin tersebut diperkirakan akan melewati angka $1 setelah kemunculan Musk di SNL. memberikan dorongan besar, tetapi malah turun secara signifikan dari $0,70 menjadi $0,42 dan telah mencoba untuk pulih sejak saat itu.

Menurut data CoinMarketCap, pasokan Shiba Inu yang beredar saat ini mencapai 394.796,00B SHIB dan para pendiri mengatakan bahwa 1.000.000.000.000.000.000 koin kripto telah dicetak. SHB terdaftar di beberapa bursa termasuk Binance.

Lalu Apa itu ShibaSwap?

ShibaSwap adalah pertukaran terdesentralisasi Shiba Inu untuk cryptocurrency yang memungkinkan pembeli untuk berdagang antara Shiba Inu dan koin crypto lainnya.

Saat ini, salah satu pendiri Ethereum, Vitalik Buterin, memegang koin Shiba Inu senilai $15 miliar, sebuah keputusan yang diambil oleh para pendiri untuk mencegah kepemilikan besar oleh investor lain yang dapat menyebabkan volatilitas.

Di Indonesia, jika Anda ingin membeli koin Shiba Inu, Anda harus menggunakan platform Tokocrypto. Saat ini, mata uang tidak dapat diperdagangkan di platform lain termasuk indodax atau akun saya, pada saat penulisan ini. Hal ini diperkirakan akan berubah dalam waktu dekat.

Bagaimana Masa Depan Shiba Inu?

Belum ada jawaban yang jelas tentang masa depan cryptocurrency Shiba Inu. Sebagian besar analis memberi label ini sebagai volatil. “Kehebohan seputar koin meme seperti Shiba… bukanlah fenomena keuangan, tetapi fenomena sosial,” kata Ben Caselin, kepala penelitian dan strategi di bursa cryptocurrency AAX, saat berbicara dengan Fortune.

“Jika Anda membeli hari ini, saya tidak tahu di mana masa depan Anda. Tetapi jika Anda dalam beberapa hari terakhir, ya, Anda pasti menghasilkan uang, ”kata David Hsiao, CEO majalah crypto Block Journal.

Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa ini tidak berkelanjutan dan kebanyakan orang akan kehilangan uang. Masih harus dilihat apakah SHIB dapat mengalahkan Dogecoin dalam beberapa minggu mendatang, atau gagal sebagai mata uang lelucon lainnya.

Pendiri Shiba Inu

Koin SHIB dibuat pada Agustus 2020, dan pendirinya adalah Ryoshi.

Ryoshi telah mempromosikan julukan koin itu “Pembunuh Dogecoin”, dengan alasan bahwa teknologi SHIB lebih “berbasis komunitas” daripada rekannya, yang menggunakan Shiba Inu sebagai maskotnya.

Dan Ryoshi telah mengumumkan nilainya yang sangat kecil. “Kami memiliki kemampuan untuk melampaui nilai Dogecoin, secara eksponensial, tanpa pernah melewati batas $0,01,” tulis sang pendiri di “woof paper” SHIB, yang lebih dikenal sebagai white paper.

Ryoshi, di koran, mengatakan bahwa koin bersama dengan “Ekosistem Shiba Inu” yang mencakup pertukaran ShibSwap dan Tentara Shib yang terdesentralisasi dari pengembang, pemegang koin, dan penggemar — adalah eksperimen dalam “pembangunan komunitas spontan.”

Ryoshi mengatakan di koran bahwa Shiba Inu adalah “anjing yang luar biasa” dan mendorong orang untuk menyumbang ke Asosiasi Penyelamatan Shiba Inu.

Cara Membeli Koin Shiba Inu

Shiba Inu adalah Cryptocurrency baru yang sangat menarik dan menjanjikan dengan dukungan influencer dan komunitas di seluruh dunia yang sangat bersemangat, dengan harga yang masih sangat under value dan masa depan yang sedikit lebih jelas jadi jangan ragu untuk membelinya di Tokocrypto

Tinggalkan komentar