Mengenal ABBC Coin (ABBC) Cryptocurrency Sudah Ada Di Indodax

Proyek ABBC Coin terus berfokus untuk menjadi masa depan keamanan pembayaran. Pada Juni 2019, setelah melakukan penelitian menyeluruh, tim pengembang ABBC beralih menggunakan blockchain ABBC Generasi 2.0 yang dibangun di atas EOSIO. Pada bulan Agustus di tahun yang sama, ABBC meluncurkan testnet jaringan yang ditingkatkan yang merupakan blockchain Delegated Proof-of-Stake (DPoS) pribadi di EOS.

Secara rinci, blockchain yang mengadopsi perangkat lunak EOS.IO memungkinkan produsen blok untuk secara alami meningkatkan bandwidth, komputasi, dan penyimpanan yang tersedia per token, terlepas dari nilai token saat ini. Selain konsensusnya, ABBC menggunakan EOSIO menambahkan Bizantium Fault Tolerance (aBFT) asinkron untuk pencapaian ireversibilitas yang lebih cepat. Algoritma aBFT memberikan konfirmasi 100% ireversibilitas dalam 1 detik.

ABBCC Coin adalah aset digital ikonik yang mendukung teknologi pembayaran dan secara konsisten berada di antara koin dan token teratas. Dengan semakin populernya pasar crypto, ABBC coin menghadirkan berbagai solusi yang akan membuat pembayaran online dan digital aman, lancar, dan nyaman.

Siapa Pendiri ABBC Coin (ABBC)?

ABBC Coin mulai berdiri bersama pada akhir 2017  oleh Jason Daniel Paul Philip, CEO platform saat ini, bersama dengan Hasan Abbas, CTO saat ini.

Jason Daniel Paul Philip merupakan pengembang full-stack berpengalaman, dan dia ahli dalam C#, dan Javascript serta pengembang blockchain yang sangat ulung, juga memegang peran manajer M&A di TNC Group — penyedia penyelesai masalah layanan blockchain. Di sisi lain, Hasan Abbas tidak mempunyai banyak kehadiran online, dan latar belakangnya tidak banyan yang mengetahui.

Platform digital ini menawarkan 3 produk yang paling mereka, yaitu:

  1. Dompet digital multi-platform yang mampu mendukung Bitcoin (BTC) dan Ethereum (ETH), selain berbagai cryptocurrency asli lainnya dan token ERC-20
  2. Aplikasi belanja online yang dapat digunakan untuk berbelanja di lebih dari 50 pengecer online dengan cryptocurrency
  3. Platform pertukaran mata uang kripto yang menawarkan perdagangan aman dan biaya transaksi rendah.

Fitur Utama Token ABBC

Fitur Keamanan yang Ditingkatkan

ABBC Foundation telah secara ketat menerapkan berbagai fitur keamanan menggunakan teknologi canggih untuk melindungi privasi pengguna koin ABBC dan layanan lain yang ditawarkan.

Transaksi Kripto yang Lancar

ABBCC telah merancang platform blockchain yang memungkinkan transaksi cryptocurrency tanpa batas untuk semua orang. Platform ini memungkinkan pengguna untuk melakukan transfer pada kenyamanan mereka sendiri tanpa takut salah penanganan data, aset yang dicuri, atau akun yang diretas.

Peluang Belanja Online yang Mulus

Dengan kemajuan pesat dalam industri belanja, ABBC menawarkan spektrum peluang online yang luas baik untuk pedagang maupun pelanggan. ABBC meluncurkan Buyaladdin — platform pusat perbelanjaan berbasis kripto. Ini adalah aplikasi e-commerce satu atap yang menyediakan pelanggan pasar global yang nyaman, aman, dan efisien menggunakan aset cryptocurrency mereka.

Cara Beli ABBC Coin di Indodax

  • Bagi Anda yang ingin membeli aset kripto ABBC, Anda bisa membelinya di Indodax. Berikut cara membeli aset kripto ABBC:
  • Bagi Anda yang belum menjadi anggota, klik tautan di indodax.com/register.
  • Setelah itu lakukan deposit. Bagi kamu yang masih pening cara depositnya, banyak panduan di youtube
  • Setelah masuk deposit dan saldo Anda terisi, Anda dapat kembali ke pasar.
  • Cari ABBC. Lalu klik
  • Setelah masuk, Anda tinggal membeli dengan mengisi saldo dan pada harga berapa Anda ingin membeli ABBC. Atau kamu pun dapat membelinya secara instan atau langsung.
  • Kemudian, Anda harus tetap sabar menunggu harga naik untuk beberapa yang akan datang.
  • Pada saat harga naik, Anda bisa menjualnya dengan harga lebih tinggi dengan cara instan.
  • Jika Anda menjual dengan metode limit, Anda dapat melakukan pemesanan setelah membeli. Pastikan kamu inputkan angka yang lagi naik pada saat akan ingin menjual.

Tinggalkan komentar